Selamat Jalan Pak!

4.57 PM,11 Oct

Assalam, udh tau blm kbr bpk kos? bpk meninggal.

5.12 PM, 11 Oct

Kmaren tu bpk oprasi ginjal trs td siang kritis.. trs q tanx lg.. bpk udh ga ada … nie gi dbw pulang k rumh

jalan

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un

Ketika saya membaca pesan dari teman, rasanya biasa saja. Tetapi ketika saya baca lagi, apalagi dan teringat beliau, tak terasa air mata saya menetes.

Yah, saya menerima kabar duka tentang meninggalnya seseorang. Beliau ada bapak kos tempat saya dulu pernah kos ketika kuliah. Sedih. Ga bisa mengatar beliau ke tempat peristirahatan terakhir. Hanya bisa berdoa semoga amal-amal beliau diterima di sisi-Nya.

Buat U’us thanks atas infotmasinya.

For my sister Suniati Sakura and the family: There is no word thats i can say about it. I just wish the best for you and bapak.

PR Terakhir

PR Terakhir

Tidak ada batas waktu.
Jadilah orang yang bahagia.
Saat kalian mulai mengerjakan tugas ini, mungkin aku sudah ada di surga.
Tidak usah buru-buru mengerjakannya. Kalian bebas menggunakan waktu yang dimiliki.
Tapi suatu hari, tolong kumpulkan padaku dan katakan, “Aku sudah melakukannya. Aku sudah bahagia.”
Aku akan menunggu.*

Apa yang terfikir ketika membaca tulisan tersebut? Sedih? Jujur saja, saya bukan lagi seorang siswa, tetapi begitu membaca tulisan dan kisah dibalik tulisan tersebut tak terasa air mata saya mengalir. Click here for continue reading

Masih Hidup atau Sudah Meninggal

Hari ini saya merasa sedikit ellfeel. Kenapa sebabnya? Sebenarnya tidak ada alasan bagi saya untuk merasa sakit hati. tapi, pada kenyataannya setiap apa yang kita rasakan pasti ada sebabnya. Tapi, entahlah mengapa hanya karena hal sepele saja saya jadi merasa ellfeel. Mungkin itu salah satu sifat buruk saya, karena masalah kecil saja saya bisa kesel.

Tadi malam saya tak bisa tidur karena ada pekerjaan sekolah. Jamannya libur tapi saya masih sekolah, nasib. Pagi-pagi sekali saya mengobrak abrik data di kantor sekolah. Data tentang siswa miskin. Tak sengaja saya melihat sebuah buku gede kayak buku gambar warna biru langit. Saya kira ada gambar yang menarik. Tapi bener kok buku tersebut memang ada gambar yang menarik. Foto siswa.

Coba lihat foto berikut ini.

Image

atau yang ini klik untuk melanjutkan