Baidu Indonesia (Part I)

Well, setelah sekian lama akhirnya saya dengan keberanian muncul ke permukaan, haha seperti penjahat saja. Ok, kali ini kemunculan saya bisa dibilang comeback layaknya penyanyi yang kembali mo merelease single atau album. Saya terlalu menghayal mungkin.Jadi bingung bagaimana memulai memulai menulis tulisan ini. Begitulah pisau kalau jarang diasah atau ga pernah diasah sama sekali, akan susah bahkan cuma untuk memotong rumput.

Well, tak perlu panjang lebar comeback saya kali ini karena ingin memperkenalkan sebuah perusahaan yang sedang berkembang khususnya di Indonesia, yaitu Baidu.
baidu

Bagi kalian yang sering berkecimpung di dunia maya mungkin sudah ga asing lagi apa itu Baidu. Penjelasan saya kali ini mungkin berupa gambaran awal saja. Jadi, nanti akan saya lanjutkan ke bagian seterusnya dan seterusnya.

Ok, Baidu yang saya ketahui sejenis Googlenya China. Tahu sendiri kan apa yang sudah dihasilkan oleh Google; Android, Google Chrome, Playstore, You Tube, Google + dan lain-lain. Nah, Baidu hampir sama juga seperti Google.

Well, sebelum melanjutkan ke pembahasan lain saya ingin kasih tau ke pembaca kalau dari Baidu sedang melakukan sebuah program. Nah dari program tersebut alhamdulilah saya dapat beberapa hadiah kecil tapi menarik, yaitu:

1. Discovery Tripod

2. Kipas Angin

3. Mesin Jahit Mini

4. Bola Kaki

5. Power Bank 10.400 mAH.

Itu hadiah-hadiah yang berhasil saya kumpulkan. Karena tidak terlalu ulet jadi hanya dapat seitu. Kalau user lain yang lebih ulet mereka ada yang berhasil medapatkan Laptop, Smartphone Asus, LG G2, TV dll yang lebih mahal.

Berminat? Coba unduh aplikasi ini bit.ly/1Gatb6G (untuk android).

Dan jangan lupa nantikan postingan saya di Part II.

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

