Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 (Mini Darma)

Well, setelah sekian lama akhirnya baru hari ini menyempatkan menulis. Bingung apa yang ingin aku tulis. Akhirnya aku pengen ngasih link video AADC 2014 Mini Drama.
Ok, bagi kalian yang hidup di jaman AADC 2002 lalu, mungkin kalian akan merasakan chemistry drama kali ini. Tapi, bagi kalian yang ga hidup di jaman AADC 2002 atau tidak tahu sama sekali AADC itu film apa, mungkin mini drama ini biasa saja. Para pemain AADC pun sempat ada yang meneteskan air mata karena adanya film AADC 2014.

AADC 2014

Drama ini bener-bener luar biasa. Walaupun hanya perlu waktu 2 hari syuting di Seoul, tetapi hasilnya luar biasa. Drama ini syuting di Seoul. Lihat saja ketika Rangga menunggu Cinta, kalian mungkin bertanya-tanya itu bandara Halim atau Soekarno Hatta? Setelah aku cari-cari eh ternyata itu bandara Incheon di Seoul. Keren banget kan filmnya. LINE itu produk Jepang, syutingnya di Korea Selatan, padahal Korea Selatan dan Jepang lagi ga akur. Itulah kehebatan LINE sebagai aplikasi perpesanan yang tak memperhatikan faktor politik.

Oya, dalam dram itu ada satu kalimat yang cukup populer baru-baru ini.

Jadi beda, satu purnama di New York dan di Jakarta

Beberapa teman aku yang ga mengetahui tentang AADC pasti bertanya-tanya. Tapi kalau mereka menonton AADC versi 2012 mungkin akan tahu.

Finally, bagi kalian yang belum nonton mini drama ini, jangan berharap film ini akan panjang seperti film drama indonesia. Tapi, isi setara dengan film-film drama yang ada. Bahkan lebih bagus.

Dan yang terakir, terakhir, salut banget buat LINE yang udah mengumpulkan para bintang hingga film ini bisa release. Bagi kalian yang ga tau LINE, yuk download di Play Store, App Store. Banyak banget fiturnya dan event-event menarik.

yang mau nonton AADC di YT nih

 

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s