Masih Hidup atau Sudah Meninggal

Hari ini saya merasa sedikit ellfeel. Kenapa sebabnya? Sebenarnya tidak ada alasan bagi saya untuk merasa sakit hati. tapi, pada kenyataannya setiap apa yang kita rasakan pasti ada sebabnya. Tapi, entahlah mengapa hanya karena hal sepele saja saya jadi merasa ellfeel. Mungkin itu salah satu sifat buruk saya, karena masalah kecil saja saya bisa kesel.

Tadi malam saya tak bisa tidur karena ada pekerjaan sekolah. Jamannya libur tapi saya masih sekolah, nasib. Pagi-pagi sekali saya mengobrak abrik data di kantor sekolah. Data tentang siswa miskin. Tak sengaja saya melihat sebuah buku gede kayak buku gambar warna biru langit. Saya kira ada gambar yang menarik. Tapi bener kok buku tersebut memang ada gambar yang menarik. Foto siswa.

Coba lihat foto berikut ini.

Image

atau yang ini klik untuk melanjutkan