The Lost Cat

Beberapa hari yang lalu saya kehilangan seekor kucing. Cukup menyedihkan karena itu satu-satunya kucing yang saya punya. Mengapa saya merasa sedih kehilangan kucing tersebut. Karena kucing itu adalah kucing yang cukup unik. Saya ga tau apakah bisa menemukan kucing seperti itu.

Suatu hari, ketika rumah saya kosong, my parents went to java. so, nobody in my house. Menurut kabar, selama ditinggal kucing tersebut tinggal di rumah tetangga. Setelah orang tua saya kembali ke rumah ternyata kucing tersebut ikut pulang. padahal sudah ditinggal cukup lama, tapi kucing tersebut masih mengenali orang tuaku. Ibuku sampai bilang atau memberi gelar “kucing manusia”.

Nah ini aksinya ketika lagi santai. So cute!

Image

Well, salah satu kehebatan kucing saya adalah menangkap tikus. Makanya tiap malam dia selalu dapat tikus. Kalau sudah bosan makan tikus, karena terlalu sering dapat, tikus yang didapatnya tidak dimakan tapi cuma digunakan untuk mainan. Tapi, sekarang kucing tersebut kadang-kadang ga sempat makan tikus. Karena ada kucing jantan lain yang sudah cukup senior dan jahat, kucing itu suka merebut tikus yang didapat kucing saya. Apalagi ada pendatang baru, yaitu kucing betina, pokoknya kalau kucing betina itu yang merebut tikus yang dia dapat, dia cuma bisa mengalah tanpa ada perlawanan. Sepertinya kucingnya ikhlas tikusnya diambil sama kucing betina tersebut.

Update:
Alhamdulillah, kucing saya telah kembali. Saya ga tau dimana dia tidur ketika ga ada di rumah selama beberapa hari

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

