Gift of Me

Alhamdulillah, tengah malam yang dingin berhasil nyelesaikan packing-packing hadiah buat anak-anak. Yup, cuma ini yang bisa saya berikan untuk siswa-siswa yang sangat saya cintai. Mereak yang beruntung dapat hadiah bukan hanya siswa yang pandai dalam matematika, tetapi adalah siswa-siswa saya yang dengan rajinnya melawan ganasnya pelajaran matematika.

Hanya beberapa potongan hadiah untuk my first students yang saya sayangi

Semoga, dengan hadiah yang tidak seberapa ini, mereka memiliki motivasi bahwa sekecil apapun usaha yang dilakukan meskipun gagal, masih bermanfaat. Kegagalan hari ini adalah pijakan menuju kesuksesan selanjutnya. Jangan mudah beputus asa dalam setiap kegagalan karena orang yang sukses bukannya orang yang tak pernah gagal, tetapi orang yang sukses adalah orang yang selalu bangkit dalam setiap kegagalan.

 

3 thoughts on “Gift of Me

  1. Motivasi yang terpenting sebenarnya buat diri sendiri. Bagaimana siswa kita bisa termotivasi jika kita tidak termotivasi dengan apa yang kita katakan.

    Thankfull for ageng and Kaiser777

    Ya Tuhan, kok aku dapat award. Duh, jadi gimana gitu. hee

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

