Selamat Jalan Ayah

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Hari ini adalah hari yang tidak menggembirakan bagi saya. Yah, karena salah satu orang tua (ayah) siswa saya telah meninggal dunia karena kecelakaan tadi malam. Mungkin terlalu alay jika saya ikut bersedih, TIDAK, menurut saya, karena begitu cinta saya terhadap siswa-siswi di sekolah ini. Apalagi siswa yang orang tuanya meninggal ini adalah salah satu siswa terbaik di sekolah ini. Sovina, begitulah namanya dipanggil.

Setelah kegiatan pawai ramadan 1432 H

7 Desember 2011, senyum terakhir yang terlihat di sekolah

Kematian memang sesuatu yang tak terduga. Siapa orang yang mengetahui kapan dia mati, tidak ada, Nabi sekalipun tak pernah tau. Semoga ayahnya diterima di sisi Allah SWT, dan dia beserta keluarganya bisa tabah. Amiin.

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

