Mozilla Firefox 8.01: Sekuel Mozilla Firefox 7.01

Beberapa hari yang lalu Mozilla telah merilis versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 7.01. Padahal baru hitungan hari Mozilla Firefox 6.01 dirilis. Mozilla gila atau apa ya? Saya jadi bingung. Kalau dilihat kembali Mozilla Firefox 3 dan versis lanjutnya, upgradenya lumayan lambat. Setelah Mozilla Firefox 4.01 rilis, tiba-biba loncat ke versi 5, 6 dan 7. Dan sekarang, Mozilla yang gila itu udah menyiapkan sequelnya, yaitu Mozilla Firefox 8, tapi sekarang masih beta version.Bagi teman-teman lebih baik jangan upgrade ke 8 beta. Tunggu aja. Tak berapa lama lagi aka ada rilisnya. Kecuali mau kasih masukan buat firefox.

OK. Sebenarnya ketika pertama kali Firefox 4.01 rilis, browser itu masih kalah dibanding Google Chrome (menurutku). Tapi setelah diaupgrade terus firefox memang bisa dikatakan browser tercepat. Namun ada kelamahannya, kadang-kadang juga lambat. Wajar saja karena Firefox menggunakan RAM yang cukup besar. Kabarnya di Firefox 7.01 penggunaan RAM akan dihemat sekitar 30%.

Nah, untuk Firefox 8 nanti, rencana akan lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk digunakan dan tampilan baru. Dari dulu seperti itu lah promosi firefox, kenyaannya ya emang lumayan lah. Semoga memang jauh lebih cepat. Rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk inovasi web browser. Firefox yang memakai memory kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up. Lihat halaman Web dengan cara yang lebih cepat, menggunakan sedikit dari memori komputer Anda. Kita tunggu apa hasilnya.

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s