Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom

Finally, DreamWork Animation bakal merelease sekuel film Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom. Dalam sekuel ini Po, panda yang jago kung fu dan masak (hmmm) akan bertemu dengan musuh baru merak albino bernama Lord Shen yang memiliki sebuah senjata mematikan yang pastinya akan menghancurkan seluruh eksistensi dunia per-kungfuan. Namun, bukan Lord Shen saja yang akan menjadi musuh Po, karena bakal ada karakter baru lain yang akan melawan Po yang bernama Wolf Boss. Karakter Wolf Boss digambarkan serupa dengan serigala abu-abu bermata satu. Wolf Boss disebut-sebut sebagai hamba setia dari Lord Shen. Dia adalah tangan kanan Lord Shen. Karena Lord Shen-lah yang telah memberi makan Wolf Boss beserta keluarganya. Seperti dikutip dari situs resmi Kung Fu Panda, Wolf Boss merupakan salah satu keluarga serigala yang pernah menjaga istana kerajaan di kota Gongmen (hemmmm, jadi penasaran).

Selain Wolf Boss, karakter baru lainnya adalah Thundering Rhino, Soothsayer dan Croc. Ketiga Master ini akan membantu Po dalam melawan Lord Shen dengan senjata mematikannya. Seiring dengan berjalan cerita, Po akan mengetahui tentang masa lalunya dan mengungkap siapa dirinya yang sebenarnya. Nah, Po hanya bisa mengalahkan Lord Shen dengan masa lalunya. Penasaran kan apa masa lalu Po? …

Pengisi suara para tokoh Kung Fu Panda 2 akan kembali diisi oleh aktor lama;
Po (Jack Black) alias Master Kung Fu
Master Shifu (Dustin Hoffman)
The Furious Five Mongkey (Jackie Chan)
Master Crane (David Cross)
Master Tigress (Angelina Jolie)
Master Viper (Lucy Liu)
Master Mantis (Seth Rogen)

Lord Shen (Gary Oldman)
Thundering Rhino (Victor Garber)
Soothsayer (Michelle Yeoh)
Croc (Jean-Claude Van Damme)
Wolf Boss (???)

Film yang disutradarai Jennifer Yuh Nelson ini akan direlease dengan format 3D pada 26 Mei 2011. Kung Fu Panda : The Kaboom Of Doom sepertinya akan mampu menyamai kesuksesan dari film pertamanya, dengan plot cerita yang lumayan menarik apalagi jika melihat sedikit beberapa bocoran untuk screenshotnya yang sangat keren.

Budayakan tinggalkan komentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s